Saturday, January 10, 2015

cara memakai kerudung yang bikin cantik

Cara memakai kerudung - Kerudung merupakan sebuah kain yang digunakan untuk menutupi kepala agar tidak terlihat rambut seseorang. Namun lebih dari itu kerudung merupakan alat untuk menutup aurat bagian atas, karena yang namanya aurat pantas untuk di ditutupi. Tapi kenyatanya banyak orang yang tidak memakai kerudung di keseharinya dan bisa anda lihat di jalan-jalan. Yang namanya zaman mulai berubah sehingga banyak syariat islam yang ditinggalkan. 


Untuk memakai kerudung atau jilbab anda bisa memiliki beberapa model yang ada. Banyak model kerudung atau jilbab untuk berhijab yang tersedia ada yang bernama, pashmina, segi empat, segi tiga maupun paris sehingga anda tetap bisa tampil cantik meski memakai kerudung. Dengan memakai kerudung seringkali orang yang menganggap bahwa itu kuno dan ketinggalan zaman. Padahal bisa kita lihat bagaimana cantiknya foto di samping ini yang memakai kerudung tapi tetap tampil cantik. Nah Untuk memilih model kerudung yang ada anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai cara-caranya atau langkah-langkahnya. Sudah banyak tutorial mengenai  cara memakai kerudung atau jilbab untuk berhijab yang terbesar di internet namun kali ini saya akan membagikan kembali kepada anda mengenai hal tersebut. Nah berikut adalah cara memakai kerudung yang cantik.







Bagaimana dengan ganbar yang ada di atas, cantik cantik bukan orang yang memakai kerudung. Ayo pakai kerudung sekarang juga. Kalau belum jelas anda bisa menyimpanya lalu mempebesar gambar di atas.

Baca Juga
Cara memakai hijab kreasi
Tutorial cara pakai jilbab paris
Model kebaya Muslim Modern 2015

Sekian dulu mengenai cara memakai kerudung cantik semoga bisa bermanfaat.