Friday, January 3, 2014

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Bau Mulut  Secara Alami - Mulut kita yang memiliki bau yang tidak sedap memang menjadi masalah buat semua orang pasalnya dengan mulut kita yang bau akan membuat kita malu untuk berbicara jadi penting sekali untuk membuat mulut kita tidak memiliki bau yang tidak sedap Banyak cara yang bsia kita lakukan untuk mengatasi atau menghilangkan bau mulut.  Namun sebaiknya kita tahu dulu kenapa mulut kita bisa memiliki bau yang tidak sedap. Bau mulut yang tidak sedap bisa diakibatkan oleh karena kekurangan cairan pada tubuh kita sehingga mengakibatkan kuman yang berada dalam mulut mudah untuk berkembang biak. Selain itu bau mulut juga bisa disebabkan karena produksi cairan empedu yang berlebihan sehingga dapat menimbulkan racun yang membuat bau mulut kita tidak sedap. Berikut adalah cara untuk mengatasi dan menghilangkan bau mulut yang tidak sedap secara alami :


1.Minuman untuk Menghilangkan dan   Mengatasi Bau Mulut
Bahan:
- 3 lembar daun sirih
- 1 ruas jari kunyit, iris tipis
- 500ml air putih
- garam secukupnya

Cara Pembuatan untuk menghilangkan Bau Mulut:

- Masukkan semua bahan tersebut dalam rebusan air. Masak hingga air tersisa satu gelas air lalu biarkan ramuannya agak dingin terus minum. Ramuan ini dapat diminum dua kali sehari.
Kandungan pada daun sirih dan kunyit ini mampu membersihkan kuman pada mulut, membersihkan darah, dan memperbaiki fungsi hati dan empedu sehingga bisa mengatasi bau mulut.

2.Kumur Untuk Mengatasi Bau Mulut
Bahan:
- 6 lembar daun sirih
- 1 batang kayu manis
- 5 biji kapulaga
- 500ml air putih

Cara Pembuatan untuk menghilangkan dan mengatasi Bau Mulut:
- Masukkan semua bahan tersebut dalam rebusan air dan diamkan hingga air tersisa sekitar satu gelas air. Saring hasil rebusan tadi, dan masukkan dalam botol.

Hasil ramuan untuk mengatasi Bau Mulut ini bisa disimpan pada botol kaca untuk pemakaian jangka waktu tertentu.

Berikut adalah postingan tentang Cara Mengatasi dan Menghilangkan Bau Mulut yang bisa saya bagikan buat anda dan semoga bisa mengatasi masalah Bau Mulut yang sedang anda alami