Monday, December 21, 2015

Desain Baju Batik Yang Paling Unik

Desain Baju Batik Yang Paling Unik - Busana batik sudah menjadi tren fashion saat ini, apalagi batik yang sudah diakui indonesia sebagai salah satu warisan budaya yang wajib dilestarikan. Namun kali ini, akan saya bagikan beberapa Desain Baju Batik Yang Paling Unik. Tahukah kamu bahwa batik telah menjadi bagian dari trend fashion dunia. Bukan hanya di Jakarta Fashion Week, busana berbahan batik juga ditampilkan di Hong Fashion Week dan sejumlah perhelatan fashion lainnya di tingkat Asia. Maka dari itu banyak para designer yang menciptakan busana serta kreasi unik dalam merangkai batik. 

Salah satu cara yang dilakukan wanita untuk tampil cantik adalah dengan memakai pakaian yang bagus. Pakaian yang bagus pun tak harus yang mahal, masih banyak pakaian dengan model yang unik dengan harga sesuai kantong kita. Yang terpenting pilihan bahan serta motif yang pas akan membuat kita nyaman. Model baju batik sekarang sangat beragam, mulai dari baju yang cocok dipakai untuk acara resmi, non resmi, pernikahan, seminar dan lain-lain. Batik sendiri di produksi dari berbagai daerah seperti pekalongan, jogja, madura, solo, serta masih banyak yang lainnya.

Foto Berbagai Desain Baju Batik Yang Paling Unik 

Uniknya batik membuat kita makin cinta terhadap kreasi anak bangsa yang semakin kreatif. Terutama para designer yang berusaha menampilkan terbaik untuk busana mereka. Baju batik ditampilkan tidak hanya sebatas blouse atau kemeja batik dengan model sederhana, melainkan perpaduan unsur tradisional dan modern untuk menghasilkan sesuatu yang menarik, baik untuk pakaian kerja maupun kehidupan sehari-hari.

baju batik

 Baca Juga :
Model baju batik wanita terbaru
Model kebaya muslim modern

baju batik

baju batik


baju batik


Bagaimana cantik dan lucu-lucu kan ? Desain Baju Batik Yang Paling Unik, jangan sampai ketinggalan ya sobat kalau masalah fashion yang satu ini. Dijamin akan menjadi inspirasi anda dalam bergaya, sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga sajian tadi dapat bermanfaat bagi anda. Terutama bagi anda yang membutuhkan, sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya dan sampai jumpa.
Tags :