Friday, November 29, 2013

Jadwal Sholat Untuk Hari Ini Seluruh Kota Indonesia

Jadwal Sholat Seluruh Kota Indonesia - Jadwal dari waktu Sholat merupakan sesuatu hal yang penting bagi umat Muslim. Umat Muslim didunia diwajibkan untuk sholat lima waktu dalam sehari yaitu Isya', Subuh, Duhur, Ashar dan Magrib. 
Disamping itu pelaksaaan sholat juga harus sesuai jadwal yang ditentukan dan jadwal sholat tiapharinya berbeda-beda sesuai dengan keadaan alam. 
Penentuan Jadwal Sholat sendiri berdasarkan pergerakan matahari di bumi. Jadi kita tidak boleh sembarangan melakukan sholat yang tidak pada waktunya karena itu bisa menjadi sia-sia atau bahkan dosa. 
Jadwal sholat yang saya bagikan ini tentunya dapat memudahkan anda untuk melakukan sholat pada waktunya dan Jadwal sholat yang saya bagikan ini berubah-ubah tiap harinya dan dibuat oleh ahlinya. 
 
Selain itu Jadwal sholat yang saya bagikan ini sesuai dengan tempat anda karena mencakup seluruh kota di Indonesia muali dari Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Palembang, Makasar, Yogyakarta, Pontianak, Riau, Batam, Denpasar, Ambon, Jayapura dan kota lainya di seluruh Indonesia.

Berikut adalah jadwal Sholat seluruh kota indonesia dan semoga bermanfaat untuk anda
jadwal-sholat