Sunday, November 17, 2013

Cara Memakai Eyeliner Yang Benar

Tips Cara Memakai Eyeliner Yang Benar Dan Mudah  - Eyeliner berfungsi untuk menegaskan dari bentuk mata kita sehingga dapat membuat mata kita menjadi indah asal kita menggunakan eyeliner dengan baik. Ada beberapa jenis eyeliner yaitu eyeliner pensil, eyeliner padat dan eyeliner bentuk cair. Menggunakan Eyeliner cair banyak memiliki kelebihan dibanding jenis eyeliner lainya. Untuk menggunakan eyeliner sendiri itu tidak mudah harus dengan latihan dan hati-hati.

Seringkali jika saat seseorang menggunakan eyeliner ada goresan yang tidak rata sehingga membuat tampilan mata kita menjadi lebih buruk. Ketika anda mengalami hal itu anda harus merapikan atau menghapus lukisan eyeliner dengan menggunakan Make up remover agar hasilnya lebih rapi. Bagi anda yang ingin panduan menggunakan eyeliner maka akan saya bagikan untuk anda.

Berikut adalah cara untuk menggunakan eyeliner dengan mudah :

1. Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan eyeliner maka anda bisa menaruhkan tangan kanan anda di meja atau dinding, fungsinya adalah agar anda tangan anda tidak gemetar. Jika tangan anda tidak tenang atau gemetar saat melukis maka hasil lukisan anda tentunya tidak rapi.

2. Setelah itu anda bisa membuat garis pada kelopak bulu mata anda dengan pensil mata agar saat anda melukis kelopak mata dengan eyeliner cair maka hasilnya akan lebih rapi karena adanya garis yang membatasi.

3. Selanjutnya untuk melukis atau memberi garis kelopak mata anda, caranya dengan menarik ujung eyeliner dari kelopak dalam menuju kelopak mata bagian luar dengan tenang. Jika garisnya tidak rapi maka anda hapus atau bersihkan terlebih dahulu lalu ulangi sekali lagi.

4. Jika garis dari eyeliner sudah rapi, namun hasil dari goresan eye liner belum tebal maka anda bisa mengulanginya sekali lagi. Namun sebelum anda menggoreskan atau memakai eyeliner untuk kedua kalinya maka biarkan goresan pertama eyeliner mengering.

Catatan :
Sebaiknya anda menggunakan eyeliner yang cair hanya untuk bagian atas kelopak mata sedangkan untuk bagian bawah kelopak mata sebaiknya anda menggunakan eyeliner pensil

Dibawah ini ada beberapa gambar tentang cara atau tahap menggunakan eyeliner

cara memakai eyeliner 

 cara memakai eyeliner

cara menggunakan eyeliner

Bagaimana apa anda masih kesulitan untuk memakai eyeliner  setelah saya bagikan caranya dan gambar tentang cara atau tahap memakai eyeliner, Sekian dulu postingan saya mengenai cara memakai eyeliner dengan mudah semoga dapat membantu anda ketika ingin memakai eyeliner untuk acara pesta maupun jalan-jalan.