Friday, November 29, 2013

5 Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Dengan Keadaan dari gigi kita yang putih , bersih serta tidak menimbulkan bau mulut yang tidak sedap tentunya akan membuat kita percaya diri untuk berbicara, tertawa serta tersenyum. Gigi yang putih merupakan gambaran keadaan mulut kita yang sehat dan bersih dari kuman. Apabila ada kuman yang terus menampel di gigi kita tentunya dapat membuat anda terkena sakit gigi.
Namun untuk memiliki gigi sehat yang putih bersinar itu tidak mudah, karena memutihkan gigi membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga kita harus sabar dan teratur melakukan cara untuk memutihkan gigi yang akan kita jalani. Cara memutihkan gigi sangatlah beragam namun yang akan saya bahas kali ini adalah secara alami. 


 
Berikut adalah cara untuk memutihkan gigi secara alami yang bisa saya bagikan kepada anda semua :

1. Makan makanan yang renyah dan tidak lengket pada gigi
Makanan yang lengket akan meninggalkan noda pada gigi anda sehingga akan membuat gigi anda bisa menguning secara perlahan-lahan. Makanlah makanan yang renyah seperti Apel, apel mengandung asam malat, dimana asam malat biasa digunakan untuk membuah produk pemutih gigi.

2. Berkumur setelah makan
Berkumur setelah makan merupakan cara untuk memutihkan gigi yang mudah, cara ini berguna untuk mencegah sisa makanan pada gigi anda yang mengakibatkan gigi anda menguning. Lakukanlah secara rutin setiap hari setelah anda makan.

3.  Makan Buah-buah
Beberapa buah bisa memutihkan gigi anda secara alami, daftar buah yang dapat memutihkan gigi secara alami adalah stroberi. Cara menggunakan stroberi untuk memutihkan gigi yaitu dengan menggosokkan stroberi ke gigi anda, namun setelah itu anda harus menggosok gigi anda menggunakan pasta gigi

4. Makan Sayuran
Beberapa sayuran yang dapat memutihkan gigi anda adalah mentimun, brokoli, seledri dan wortel. Ketika anda mengkonsumsi sayuran tersebut anda akan mendapatkan air yang terkandung dalam sayuran tersebut sehingga dapat mengurangi noda pada gigi anda.

5. Minum Susu atau prosuk susu lainya
Susu dan produk susu lainya dapat membuat gigi anda berkilau karena kandungan mineral kalsium dan fosfor yang terkandung didalamnya. Dimana kandungan mineral tersebut dapat meremineralziation enamel gigi.
Berikut adalah postingan saya mengenai Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang menginginkan gigi puith.