Tuesday, December 16, 2014

Cara mudah memakai jilbab pesta simple

Cara memakai jilbab pesta - Tampil cantik dengan jilbab yang modern ketika kita menghadiri acara atau pesta merupakan sebuah keinginan setiap wanita. Namanya juga wanita pasti ingin selalu tampil cantik di setiap momen entah itu resmi maupun tidak. Bagi anda yang berjilbab, anda tetap bisa tampil cantik dan menawan meski sedang mengadiri sebuah acara pernikahan ataupun yang lainya dengan menggunakan jilbab pesta.

Jilbab yang dikenakan waktu pesta memiliki model yang mewah dan modern sehingga untuk memakainya butuh cara atau jilbab khusus agar terlihat modern dan mewah. Bagi anda yang ingin memakai jilbab pesta anda tidak perlu memakai jasa para tukang salon karena anda bisa memakainya sendiri dengan tutorial yang akan saya bagikan untuk anda. Tutorial yang akan saya bagikan mengenai cara memakai jilbab pesta ini lebih dari satu sehingga anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. 

Cara memakai jilbab pesta








Bagaimana dengan gambar cara memakai jilbab pesta di atas ? bagus bukan? dan menurut anda manakah dari cara di atas yang lebih anda sukai? kalau saya sih suka dengan yang nomor 2 tapi entah dengan anda sendiri. Bila dalam gambar diatas belum jelas maka bisa anda simpan di gadget anda agar bisa anda pakai diwaktu lainya untuk mengehadiri sebuah acara.
Baca Juga :
Cara berhijab yang simpel
Model Hijab Ala Dian Pelangi
Model Jilbab Modern 2015
Sekian dulu ya postingan saya mengenai cara memakai jilbab pesta semoga bisa bermanfaat.