Thursday, March 5, 2015

Gaya Hijab Ala Dewi Sandra

Gaya Hijab Ala Dewi Sandra - Dewi Sandra merupakan artis sekaligus penyanyi yang telah memutuskan untuk berhijab, padahal dahulu sebelum berhijab kita tahu dewi sandra kerap tampil hot dan seksi dan itu berbanding terbalik dengan sekarang. Namun itulah yang namanya sebuah hidayah.

Keputusan Dewi Sandra untuk berhijab memang tepat selain untuk memenuhi syariat islam ternyata keputusan berhijab membuat kini semakin dikenal publik. Hal itu tidak terlepas setelah mantan istri Gren Fredly itu berperan sebagai Hana pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri di RCTI. Di dalam sinetron tersebut Dewi sandra berperan sebagai istri yang sholihah, sabar dan taat pada suaminya. Dalam peranya sebagai Hana Dewi Sandra seringkali memakai hijab yang muslimah, cantik serta menarik. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang tertarik untuk memakai hijab ala Dewi Sandra. Hijab ala Dewi Sandra kini telah banyak menghiasi toko hijab dan pakainan sehingga itu akan memudahkan anda untuk mengenakan hijab bak seperti dewi Sandra.

Kami telah mengumpulkan foto dari gaya berhijab ala dewi sandra yang telah kami dapatkan dari berbagai situs.

Gaya Hijab Ala Dewi Sandra 












Selain cantik gaya berhijab ala dewi sandra juga menarik serta simpel. Jika anda ingin mengetahui cara memakai jilbab ala dewi sandra maka anda bisa melihatnya disini. Perlu anda ketahui bahwa dari beberapa hijab yang dewi sandra pakai saat syuting merupakan hasil dari produk Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga :

Sekian dulu postingan saya mengenai gaya hijab ala dewi sandra semoga bermanfaat.