Sunday, August 2, 2015

Tutorial Cara Pakai Jilbab Segi Empat & Pashmina

Tutorial Cara pakai jilbab Segi Empat dan Pashmina - Jilbab merupakan sebuah pakaian yang di gunakan untuk menutup aurat bagian atas terutama rambut. Jadi jilbab itu sama halnya dengan kerudung dan itu berbeda dengan hijab. Hijab itu merupakan cara seseorang untuk menutup aurat hingga dari yang atas hingga bawah. Seiring perkembangan zaman cara memakai jilbab memang memiliki banyak variasi dan style yang semakin menarik. Semakin bervariasi model jilbab memberikan dapak positif pada perkembangan hijab di Indonesia. Hal positif tersebut adalah ketertarikan banyak kaum muda yang sekarang ini memakai jilbab di keseharianya.


Aneka Jenis Jilbab
Jilbab mempunyai banyak berbagai jenis mulai dari bahanya seperti pashmina, paris, segi empat, segi tiga dan jilbab instan. Sedangkan menurut bentuknya jilbab memiliki beberapa jenis seperti nijab, burqa, al Amira dan shayla untuk lebih jelasnya lihat gambar di babawah ini :


Untuk kali ini yang saya bahas adalah cara pakai jilbab Segi Empat dan Pashmina.Jilbab pashmina merupakan jilbab yang biasanya terbuat dari bahan kashmir. Sedangkan jilbab segi empat di buat dengan berbagai ragam jenis kain seperti katun, silk hingga polyester dan yang paling khas dari jilbab ini adalah berbentuk segi empat sehingga mudah untuk digunakan bagi pehijab pemula. 

Tutoriral Cara Pakai Jilbab
Jilbab pashmina

Jilbab pashmina biasanya menjadi pilihan ketika seseorag sudah lama memakai jilbab karena memang pemakainya yang cukup sulit. Berikut ini berbagai gambar mengenai tutorial car apakai jilbab yang saya dapatkan berbagai sumber :



Lihat Selengkapnya di Cara Memakai Jilbab Pashmina

Jilbab Segi Empat
Sedangkan untuk jilbab segi empat ini biasanya sering digunakan untuk para pemula yang baru memakai jilbab karena memang penggunaanya yang mudah. Berikut adalah berbagai gambar mengenai cara pakai jilbab segi empat yang saya dapatkan dari berbagai sumber :




Lihat Selengkapnya di Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Bagaimana setelah melihat berbagai tutorial cara pakai jilbab di atas ? anda memilihi pashmina atau segi empat?

Lihat Juga :
Model gaun pesta muslim Modern

Menurut saya jilbab pashmina dan segi empat sama menariknya, yang terpenting adalah bagaimana anda memakai jilbab yang sesuai dengan syariat islam. Sekian postingan saya mengenai cara pakai jilbab semoga bisa bermanfaat untuk anda.