Wednesday, October 21, 2015

Cara Memakai Jilbab Terbaru dan Terupdate

Cara Memakai Jilbab Terbaru dan Terupdate - Assalamualaikum cantik.. Jumpa lagi nih, dengan saya yang selalu memebrikan informasi terhangat seputar fashion hijab. Bagi kalian hijab lovers atau hijabers tentunya sudah tak asing lagi dengan beberapa varian dan macam-macam model hijab. Namun kali ini, ada cara berhijab yang terupdate dan keren. Mau tahu bagaimana cara mengenakan hijab yang anggun dan apik ?. Makanya, ikuti terus artikel yang saya bagikan dibawah ini. 


Sebagai seorang wanita muslimah hendaknya kita mengikuti ajaran sesuai syariat islam. Salah satunya dengan menutup aurat, yaitu berhijab. Cara berhijab sendiri banyak macamnya. Selain diwajibkan agama berjilbab juga membuat anda anggun dan nyaman karena kecantikan anda akan terlihat alamiah natural. Model berjilbab yang ngetrend saat ini bisa anda jadikan contoh acuan untuk bergaya memakai hijab. Diantaranya adalah model jilbab modern segi empat, kreasi shawl, hijab paris serta model pashmina. Salah satu tutorial yang banyak dicari para hijaber adalah tutorial hijab segi empat terbaru. Salah satu jenis model hijab ini memang banyak menyedot perhatian publik. Banyak sekali kreasi yang tercipta dari jenis jilbab yang pada awalnya dianggap sangat sederhana ini. Selain gampang dan simpel bahannya juga adem, sehingga nyaman dipakai.

Cara Memakai Jilbab Terbaru dan Terupdate

Namun yang menjadi masalahnya anda kerap kali di bingungkan dengan penggunaan gaya hijab ini karena bentuk nya yang segi empat akan membuat anda kesulitan dalam pengaplikasian gaya sehingga anda hanya menggunakan gaya yang itu-itu saja. Eitsss jangan khawatir, banyaknya sumber infomrasi mengenai tutorial hijab akan menambah kreasi anda dalam berhijab. Jadi jangan bingung lagi ya sobat. Pada kesempatan kali ini, kami bermaksud memberikan sebuah suasana agar Anda tahu contoh kreasi hijab modern segi empat yang sedang populer. Untuk lebih jelasnya bisa anda simak beberapa foto serta model tutorial hijab yang paling terbaru dan terupdate. 

Bisa anda simak dibawah ini beberapa varian dan cara berhijab, salah satunya menggunakan hijab segi empat. Banyak model dan bahan dari hijab itu sendiri. Yang sedang tren saat ini yaitu hijab satin dan Ima scraf. Sifat glamour dan blink-blink akan memberikan kesan tersendiri saat dipakai, untuk yang lebih simpel dan modis bisa mengenakan pashmina ataupun paris segi empat.

Jilbab Segi Empat

Model jilbab segi empat memang tidak asing lagi bagi kaum muslimah pasalnya model jilbab ini paling banyak digunakan untuk berhijab. Nah berikut ini ada beberapa model hijab segi empat yang mungkin belum banyak anda ketahui berikut adalah  model jilbab segi empat dengan tutorialnya :





Jilbab pashmina

Jenis jilbab pashmina juga tidak kalah menarik dengan jilbab segi empat, ya memang jilbab jenis ini memiliki berbagai variasi model penggunaan yang sangat bermacam-macam dan sangat elegan. Nah berikut ini kami bagikan cara memakai jilbab pashmina berbagai model yang menarik :






Jilbab Paris

Jilbab paris juga salah satu jilbab yang memiliki berbagai model yang sangat menarik untuk di pakai oleh kaum muslimah dengan desain yang menarik serta modelnya yang keren akan membuat penampilan para muslimah semakin cantik. Nah berikut sedikit cara memakai jilbab paris untuk inspirasi anda :






Lihat Selengkapnya di Cara memakai jilbab paris cantik

Bagaimana sobat kalian sudah tahu banyak kan tentang Berbagai Cara Memakai Jilbab Terbaru dan Terupdate, diatas juga sudah saya sajikan lengkap dengan modelnya. Tinggal pilih dan sesuaikan kebutuhan anda. Aplikasikan dengan busana yang pas agar hijab anda tetap menarik dan keren. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga informasi diatas bisa menjadi acuan anda dalam bergaya.