Wednesday, October 28, 2015

Lowongan Kerja Pati Bulan November Desember 2015 Lulusan SMA

Lowongan Kerja Pati Bulan November Desember 2015 Lulusan SMAPati merupakan salah satu kabupaten kecil di Jawa Tengah yang telah memiliki berbagai industri kecil, menengah dan atas maka tidak heran jika berbagai lowongan kerja pun ada di sini. Jika anda tinggal di Karisedanan Pati ( Kabupaten Kudus, Pati, Rembang, Jepara dan Purwodadi) maka anda bisa mencoba mencari pekerjaan dekat di kota Pati. Kerja yang dekat dengan keluarga merupakan salah satu hal yang sangat di inginkan oleh beberapa manusia.

Kami telah mengumpulkan berbagai lowongan pekerjaan yang dikumpulkan dari berbagai sumber terupdate. Untuk kali ini adalah lowongan kerja untuk lulusan SMA atau sederajat di Kota Pati. Lulusan SMA tidak akan menghalangimu untuk berkarir dan bekerja di Kota Pati karena masih banyak sekali lowongan yang bisa anda lamar. Berikut adalah Lowongan Kerja Pati Bulan November Desember 2015 Lulusan SMA :

Info Dikirim tanggal 21 Oktober 2015
RM Grand Sendang Sani membutuhkan

1.Purchasing
2.Greeter
3.Kasir
4.Barista

Syarat min lulus SMA
Alamat: Grand Sendang Sani Resto JL.Raya Pati-Kudus km 8 pas perbatasan plang pati kudus

Info Di Kirim 23 Oktober 2015
PT Gunanusa Era Mandiri

untuk pria/wnita smp/SMA/s1
syarat. surat lmaran kerja,daftar riwayat hidup,foto copy ijazah,foto copy kk,foto cpy KTP,fto copy akte kelahiran,pas fto 4x6=2lembar, sertifikat PKL kalau ada

Lokasi kerja di PT Gunanusa Era Mandiri
Jl Raya Pati-Gabus Km 2 Desa Mustokoharjo Rt 01/Rw 01 Pati Jawa Tengah

Jualan Capcin Malang
DI butuhkan segera 2 orang perempuan untuk jualan Capcin Malang ditempatkan di Pati

Syarat : 
Jujur Disiplin dan Bertanggung Jawab
Foto Copy KTP
Kompensasi yang diberikan :
Gaji Pokok dan Insentive
Hubungi :
082136407860 atau datang langsung ke Alamat Jl Ki Ageng Selo No 662 Blaru Pati atau sebelah timur SMK Nasional Pati.

"PERINGATAN"
jika ada penipuan yang terjadi mengenai Lowongan kerja yang kami bagikan maka kami tidak bertanggung jawab, maka diharapkan anda berhati-hati dan jangan pernah mentransfer uang terlenih dahulu"

Sekian berbagai informasi lowongan pekerjaan di wilayah Pati untuk lulusan SMA semoga bisa memberikan manfaat untuk anda semua yang lagi pengangguran dan ingin mencari kerja.
Tags :