Thursday, November 12, 2015

Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah

Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah - Kebaya mungkin dulu hanya dikenal sebagai salah satu busana yang sifatnya tradisional saja dengan model yang bisa dikatakan kuno. Namun jangan salah kaparah dalam memaknai itu semua, dulu kebaya memang pakaian yang wajib dipakai seorang perempuan. Namun seiring berkembangnya zaman, dunia fashion sudah menciptkan inovasi terbaru yang tak hanya model kebaya saja. Kali ini yang saya ulas seputar Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah khusus buat kalian. Pernikahan merupakan momen yang spesial bagisetiap insan yang merindukan syurga dunia sebagai langkah awal membentuk keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Momen bahagia yang menjadi ajang berkumpul keluarga, kerabat, teman dan orang-orang terkasih lainnya ini tentu harus dipersiapkan secara matang. Apalagi untuk urusan busana yakni gaun pengantin. 


Maka tak heran jika para perempuan cenderung lebih ribet dan rumit dibanding laki-laki. Modelnya yang bearagam membuat kita semakin bingung dalam menentukan pilihan. Jangan khawatir, saya hadir memberikan solusi terbaik bagi kalian yang membutuhkan soal Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah. Desain kebaya pengantin muslim hampir sama dengan desain kebaya pengantin lengan panjang. Hanya saja ada tambahan hijab yang sesuai dengan desain dari kebaya pengantin tersebut. Warna dari desain kebaya pengantin muslim juga cukup beragam sekali, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan tema acara pernikahan yang sudah Anda tentukan. Kreasikan dengan hijab yang sesuai, usahakan memberi kesan blink-blink atau motif yang rame, sehingga membuat penampilan anda semakin fres saat acara nanti. 

Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah

Menjadi ratu dipanggung bukanlah perkara mudah dan gampang, perlu persiapan yang matang pula untuk acara yang sakral ini. Kemajuan dunia fashion, khususnya model kebaya pengantin muslim modern bisa dibilang sangat pesat. Berbagai karya-karya terbaru bermunculan hasil dari ide kreatif para desainer di tanah air. Karya-karya mereka pun tak hanya dipasarkan di dalam negeri saja, beberapa karya anak negeri bahkan banyak dikenal di luar sana. Maka tak heran jika sudah banyak artis indonesia yang mengenakan baju kebaya sebagai busana yang sakral untuk mereka kenakan.




Kami meyakini, bahwa kebaya sendiri sudah menjadi tren yang bisa anda ikuti saat ini bahkan dari tahun-tahun sebelumnya. Modelnya yang variatif dapat menyesuaikan kebutuhan anda. Untuk lebih detailnya bisa anda simak beberapa sajian model gaun kebaya pengantin muslimah berikut ini.



Baca Juga :

Banyaknya model serta gambar yang saya bagikan diatas diharapkan bisa menjadi inspirasi anda dalam menentukan pilihan. Usahakan motif serta warnanya sesuai dengan tema pernikahan. Balutan hijab yang pas akan menyempurnakan penampilan anda. Sekian informasi Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah yang dapat saya sampaikan, semoga sajian saya diatas bermanfaat nagi kalian terutama yang membutuhkan.
Tags :