Saturday, December 19, 2015

Gaun Dress Batik Yang Paling Keren dan Elegan

Gaun Batik Yang Paling Keren dan Elegan - Batik sendiri memang sangat identik dengan karya anak Indonesia, maka dari itu kita wajib bangga dengan baju adat yang sangat khas hasil dari pelestarian budaya Indonesia. Banyak kalangan masyarakat yang mengenakan dam memakai gaun pesta dengan motif batik yang tradisional, buktinya banyak selebriti Indonesia yang tampil percaya diri dan anggun dalam balutan gaun batik. Menghadiri sebuah acara pesta tentu membutuhkan pertimbangan khusus untuk memilih jenis pakaian yang akan digunakan. Karena merupakan suatu kehormatan bagi anda yang menerima undangan dari pemilik acara. Maka dari itu, penampilan cantik serta anggun merupakan syarat utama untuk menghadiri sebuah pesta.
Baju batik sendiri banyak macam dan jenisnya, mungkin kalian sudah tahu ada beberapa ciri khas batik dari beberapa daerah masing-masing. Contohnya seperti batik jogja, bali, pekalongan serta masih banyak yang lainnya. Salah satu jenis baju yang bisa digunakan untuk berbagai tema acara adalah baju batik. Kesan formalnya dapat memberikan nuansa serius namun tetap terlihat glamour dengan sentuhan corak batik yang tergambar pada kainnya. Untuk menambah keanggunan busana wanita sebaiknya memilih motif batik yang bergambar bunga. Tidak ketinggalan juga bagi anda yang selalu menggunakan hijab, pilihan busana batik untuk pesta jauh lebih banyak, salah satunya adalah memilih untuk menggunakan model baju batik langsungan atau gamis.

Foto Dress Gaun Batik Yang Paling Keren dan Elegan

Untuk kalian yang membutuhkan informasi untuk mendapatkan gaun buat pesta, sepertinya cocok dengan artikel yang saya bahas kali ini. Karena sajian lengkap kali ini akan mengulas lengkap dan lebih detai tentang Gaun Batik Yang Paling Keren dan Elegan. Dari pada penasaran langsung saja simak dibawah ini.

Model dress gaun batik pendek

Dengan menggunakan batik sebagai dress bukan merupakan sesuatu yang baru pasalnya banyak sekali model dress batik yang keren dan mewah sehingga cocok untuk anda gunakan ke pesta. Nah berikut ini ada beberapa contoh model dress dan gaun batik pendek yang elegan

Baca Juga :
Model baju batik terbaru untuk wanita
Model gaun kebaya pengantin muslimah

Model dress gaun batik muslimah

Batik juga sekarang ini dipadukan dengan gaun yang panjang untuk seorang wanita muslimah, nah ini cocok untuk anda yang tetap ingin tampil muslimah dengan hijab dan tetap tampil elegan. Nah berikut ini adalah beberapa contohnya :






Nah itu dia sedikit informasi mengenai Gaun dress Batik Yang Paling Keren dan Elegan yang dapat saya sampaikan, jika kalian tak mau ketinggalan mengani fashion masa kini jangan sampai ketinggalan dengan artikel yang selalu saya bagikan. sekian informasi saya hari ini, semoga dapat bermanfaat.
Tags :