Sunday, May 26, 2013

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN BAHAN SEDERHANA

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN BAHAN SEDERHANA Jerawat merupakan masalah bagi banyak remaja, walaupun bentuknya kecil tapi jerawat membuat orang tidak percaya diri, tapi ada pepatah  jika anak remaja tidak memiliki jerawat bagai langit tanpa bintang,, hee. tapi menurut itu salah karena jerawat bikin masalah pantesnya tu jerawat itu seperti langit yang mendung,, gag usah basa basi langsung ja ini dia cara menghilangkan jerawat dengan bahan racikan sendiri, bahan-bahannya bisa anda beli sendiri

Anda dapat mencoba beberapa formula cara menghilangkan jerawat yang berbeda, untuk anda buat sendiri:

  1. Benzoil peroksida: Benzoil peroksida tidak hanya membunuh bakteri yang berkontribusi terhadap jerawat, itu juga agen mengupas kulit yang akan memacu kulit Anda untuk tumbuh baru, Berikan  sedikitl olesan gel atau krim pada titik-titik jerawat semalam, atau menerapkan sebelum Anda memakai make-up untuk hari hari anda. 
  2. Salicylic acid: Asam salisilat membunuh bakteri dan menyebabkan sel-sel kulit untuk  mengarah ke pertumbuhan kembali Terapkan tepukan kecil gel langsung ke jerawat dan perimeter sekitarnya, dan biarkan semalaman saat Anda tidur.. 
  3. Aspirin: Untuk jerawat yang merah terang dan meradang, cobalah aspirin, yang digunakan sebagai oral anti-inflamasi. lembutkan aspirin yang anda beli, dan tambahkan tetes air . tempelkan langsung ke setiap jerawat, dan biarkan kering. Untuk hasil terbaik, biarkan aspirin bekerja dengan sihir dalam semalam saat Anda tidur. 
  4. Minyak pohon teh merupakan agen antibakteri yang dapat membantu membersihkan mikroba menyumbat kulit Anda . Oleskan minyak ke kapas, dan dengan lembut menyentuh spons untuk setiap jerawat. Hindari menggunakan terlalu banyak minyak pohon teh - itu akan membakar kulit Anda, dan hanya membuat kemerahan buruk.
  5. Pasta gigi: Jika Anda benar-benar tidak memiliki salah satu produk di atas sekitar rumah, cobalah pasta gigi. Pada dasarnya, Anda akan oleskan sedikit pasta gigi atas setiap jerawat sehingga mereka benar-benar tertutup dari setiap udara setelah mengering pasta gigi. Biarkan saja di dalam semalam. Ini harus memaksa jerawat untuk mendapatkan lebih kecil. 
  6. Suntikan steroid: Jika Anda memiliki jerawat kistik sebelum acara besar, seperti Prom atau wisuda, pertimbangkan melihat dokter kulit untuk injeksi steroid. Ini dapat secara dramatis mengurangi besar, meletus jerawat dalam waktu kurang dari satu hari, tapi itu mahal 
  7. Jangan menekan atau memilih jerawat aktif. Itu malah akan membuat di jerawat tambah besar, . Bakteri dari kuku Anda hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk, dan Anda bisa berakhir dengan jaringan parut permanen pada kulit Anda. Cobalah untuk bersabar dan berurusan dengan itu untuk saat ini.     JANGAN LUPA BACA JUGA TENTANG MANFAAT BUAH MENGKUDU
   Berikut adalah postingan saya mengenai  CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN BAHAN SEDERHANA