Wednesday, June 19, 2013

CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING MELIHAT PROFIL FACEBOOK KITA

 
cara mengetahui orang yang sering melihat profil FACEBOOK kita , setelah beberapa jam saya cari di mbah google akhirnya saya nemu juga cara cara mengetahui orang yang sering liat FBku. dengan tujuan apakah si dia benar2 naksir sama aku, heee, tadi saya nemuin cara kalau cara mengetahui orang yang sering melihat profil FB kita dengan cara buka profil facebook lalu mengklik kanan klik vie page source terus cari ini InitialChatFriendsList lalu taruh nomor IDnya seperti https://www.facebook.com/4356324545456 ternyata cara di ats adalah hoak alias nipu InitialChatFriendsList adalah orang yang sering chat atau lahi OL di facebook kita ini adalah cara yang benar adalah 
1. pertama anda buka situs http://my-top-fans.com/
2. anda nanti di suruh memilih 
    -male and female fans
    -only male fans
    -only female fans
   -my topfans for pages
3. setelah milih salah satu nanti anda akan seperti gambar di bawah ini
 
4. diatas adalah daftar-daftar orang yang sering lihat fb kita


jika seseorang sering melihat fb kita otomatis jika di beranda seseorang di pilih berita terpopuler maka kita akan tercantum di bagian atas
sekian adalah postingan saya tentang cara mengetahui orang yang sering melihat profil FACEBOOK kita semoga bermanfaat buat dan memberikn solusi buat anda
Baca Juga :
Cara Membuat Fans Page
Menu Makanan Bayi Yang Sehat