Friday, August 14, 2015

Cara memakai hijab pashmina ala zaskia adya mecca

Cara memakai hijab pashmina ala zaskia adya mecca - Di Indonesia ada banyak artos yang berhijab dan menjadi inspirasi anak muda dalam berhijab. Salahs atu artis yang menjadi panutan para kaum muda adalah model jilbab yang sering di pakai oleh zaskia adya mecca. Ya artis zaskia adya mecca merupakan salah satu artis cantik yang berhijab. Dimana artis tersebut seringkali menggunakan model jilbab yang sangat menarik sehingga memancing banyak kaum muslimah untuk memakai hijab seperti dia. 

Nah kali ini kami ada tutorial cara memakai hijab jenis pashmina yang di pakai oleh zaskia adya mecca. Dimana tutorial yang akan kami bagikan nantinya merupakan berupa gambar dan juga kata penjelasan step by step. Sebelum mempraktekkan cara memakainya anda sebaiknya menyiapkan jilbab pashmina terlebih dahulu pentul dan juga cermin. Nah berikut adalah Cara memakai hijab pashmina ala zaskia adya meccca : 

Cara memakai hijab pashmina ala zaskia adya mecca


Step Cara memakai hijab pashmina ala zaskia adya mecca
1.pakai jilbab tidak sama panjang lalu pentul didagu 
2.nah bagian yg panjang bikin simpul mati 
3.hasilnya 
4. Balikan 
5.bawa keatas kepala pastikan bagian yg disimpul ditaruh di dalam biar gak keliatan 
6. Pentul bagian krinya biar erat selesai

Baca Juga :

101 Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Bagaimana dengan tutorial di atas sangat mudah untuk di pahami bukan ? Selain itu model jilbabnya cantik kan, untuk model jilbab lainya anda bisa melihatnya di model hijab ala zaskia adya mecca. Sekian informasi saya mengenai Cara memakai hijab pashmina ala zaskia adya mecca semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Tags :